Kriminal

Tiga Pekan, Polres Pesawaran Ungkap 14 Kasus

Polres Psawaran saat ekspos ungkap kasus. (foto: imr)

Pesawaran, lintasberita.id- Selama Tiga pekan, Polres Pesawaran berhasil mengungkap 14 kasus dan mengamankan 5 pelaku penyalahgunaan narkoba serta 8 pelaku kriminal lainnya dan beberapa jenis barang bukti.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, bahwa dari ungkap kasus yang di lakukan jajarannya, ada beberapa jenis kasus di antaranya penyalahgunaan narkoba, C3, penipuan, pencabulan serta sajam.

“Ya dari minggu pertama sampai minggu ketiga jajaran Polres Pesawaran mengungkap beberapa kasus, baik narkoba, c3, penipuan, serta cabul,”ungkap Kapolres saat ekspos kasus di halaman Mapolres setempat, Senin (22/10).

Menurutnya selain mengamankan para pelaku jajaran polres pesawaran juga mengamankan sejumlah barang bukti (BB).

“Barang bukti yang kita amankan sebanyak 4,2 gram narkoba jenis sabu, kendaraan roda dua, sajam dan barang bukti lainnya,” tambahnya.

Kapolres menjelaskan, untuk kasus penyalahgunaan narkoba berada di tiga TKP yaitu Kecamatan Negeri Katon, Gedong Tataan dan Kedondong.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keluarga maupun kerabat untuk menjauhi narkoba.

“Saya menghimbau kepada kawan-kawan dan masyarakat untuk menjauhi narkoba sedini mungkin dan terus menjaga keluarga agar tidak main main dengan narkoba,” tutupnya. (imr)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

5 + 3 =