Headline

Tim Polda dan Provinsi Lampung Beri Bantuan Donggala

Tim serahkan bantuan kepada masyarakat Donggala. (foto: esam)

Sulawesi Tengah, lintasberita.id- Tim Polda Lampung dan Provinsi Lampung menyerahkan bantuan untuk korban gempa masyarakat Palu Donggala melalui Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (30/10/2018).

Bantuan tersebut di terima langsung oleh Waka Polda Sulteng Kombes Pol Setyo Budi yang nantinya akan langsung di distribisikan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Tim dari Polda Lampung dan Pemda Provinsi lampung yg menyerahkan bantuan terdiri tetsebut yaitu dari Seniman Pelukis Yulius, Kabidku Polda Lampung Kombes Pol Zulfikar, Wakasat Brimob AKBP Ferdinan dan Kadis Sosial Provinsi Lampung Sumarji.

Selain memberikan bantuan berupa dana (dalam bentuk uang), tim dari Polda Lampung dan Provisi Lampung memberikan sejumlah sembako kepada pengunsi yang masih bertahan di tenda pengungsian dilapangan sepak bola depan Polsek Tawaili Palu dan juga memberikan bantuan untuk personil Brimob Polda Lampung yang sudah satu bulan di Palu.

Selain bantuan untuk masyarakat, dana bantuan juga diberikan kepada keluarga Polri yang terkena musibah.

“Kami mengucapkan bayak terima kasih kepada masyarakat Lampung yang telah mendonasikan bantuan kepada masyarakat Sulauwesi tengah,” ungakap Kombes Pol Setyo Budi. (rls)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

84 + = 90