oleh

Tiyuh Agung Jaya Bagikan BLT Dana Desa Untuk 14 KPM

Lintasberita.id – Pemerintah Tiyuh (Desa) Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 14 Keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar 300 ribu rupiah untuk satu bulan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap ke-II. Senin (26/7/2021).

Pembagian BLT tersebut dilangsungkan Dibalai Tiyuh setempat dengan disaksikan oleh Paratur Tiyuh, Pendamping, BPT, pihak Kecamatan dan PJ Kepalo Tiyuh langsung dibagikan dari bulan Mei sampai bulan Agustus tahun 2021.

Muslimin (juru tulis) Tiyuh Agung Jaya mendampingin PJ.Kepalo Tiyuh Supingi.SE berharap agar BLT tersebut bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat dimasa PPKM ini.

“Dimasa PPKM seperti ini kami sangat berharap agar BLT tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dikalangan masyarakat Tiyuh Agung Jaya kecamatan Way kenanga ini,” harapnya.

Dirinya menghimbau dengan adanya covid-19 untuk tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) dalam menjalani kegiatan sehari -harinya.

“Dan juga saya minta kepada masyarakat untuk tidak ketakutan berlebihan dalam menyikapi pandemi covid-19 ini, karena wapada itu perlu tapi jangan terlalu takut sebab dikhawatirkan hal tersebut justru bisa menurunkan imun tubuh yang nantinya dapat dengan mudah terserang penyakit. Yang pasti harapan kami dari aparatur Tiyuh agung jaya agar masyarakat agung jaya jangan lalai dan tetap menerapkan pola hidup sehat dan selalu mentaati prokes,” pintanya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed