oleh

Tiyuh Mercu Buana Salurkan BLT Desa Kepada 67 Kepala Keluarga

Lintasberita.id- Pemerintah Tiyuh (Desa) Mercu Buana, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2020 sebesar 600 ribu rupiah per Kepala Keluarga (KK) untuk 67 KK dari 4 suku dan 11 RT. Sabtu (16/05/2020).

Pada saat penyerahan BLT yang dilangsungkan di Balai Tiyuh setempat disaksikan langsung Camat Way Kenanga, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba, Bhabinkantipmas, Babinsa, BPT, segenap Aparatur Tiyuh.

Sarno, Kepala Tiyuh Mercu Buana Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tubaba berharap BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2020 tersebut bisa membantu perekonomian masyarakat Penerima bantuan ditengah dampak Covid-19.

“Selain itu himbauan, saya selaku ketua gugus tugas di Tiyuh Marcu Buana menekankan untuk selalu mengawasi masyarakat, terutama masyarakat yang baru tiba dari luar daerah, dan untuk masyarakat yang mau mudik diharapkan di tunda dulu sesuai dengan intruksi dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo, kalaupun tetap nekat mudik maka akan kita karantina selama 14 di rumah karantina.” tegasnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed