oleh

Tiyuh Penumangan Baru Bagikan BLT Desa Untuk 60 Keluarga

Lintasberita.id- Tiyuh (Desa) Penumangan Baru Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar 300 ribu selama tiga bulan untuk 60 Kepala Keluarga penerima bantuan.

Wasid, Penjabat (PJ) Kepala Tiyuh Penumangan Baru mengatakan ada perubahan penerima BLT yang dulu mencapai 180 Kepala keluarga namun saat ini hanya 60 Penerima yang memang dianggap benar-benar membutuhkan.

“Pembagian BLT kali ini ada seleksi dan penilaian ketat dari aparatur Tiyuh Penumangan Baru, hal itu dikarenakan penyesuaian anggaran yang ada, itupun besaran BLT saat ini hanya 300 ribu selama tiga bulan berbeda dengan waktu lalu penerima BLT mendapatkan sebesar 800 ribu selama tiga bulan,” katanya saat dijumpai diruang kerjanya. Rabu (21/10/2020)

Dengan dibagikannya BLT untuk 60 Kepala Keluarga Penerima bantuan, Wasid berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya

“Tentunya saya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu perekonomian masyarakat Penumangan baru, dan bantuan tersebut digunakan untuk membeli bahan pokok yang memang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dimasa Pandemi covid-19 saat ini.” harapnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed