oleh

TSC Lampung Ikuti Kejuaraan Menembak Piala Danyonif 7 Marinir

lintasberita.id- Teratai Shooting Club (TSC) Lampung kembali mengikuti kejuaraan menembak yang digelar di lapangan tembak Elang Samudera Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, (16/2/2020).

Ketua Umum TSC Lampung, AKBP Hadi Saepul Rahman melalui AKP Sugeng Sumanto mengatakan, bahwa kali ini TSC Lampung menurunkan 15 anggotanya pada kejuaraan lomba menembak Piala Danyonif 7 Marinir 2020.

“Kali ini kita turunkan 15 anggota yang terdiri dari penembak senior maupun junior, ini juga sekaligus untuk melihat kemampuan menembak masing- masing individu,” kata Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung itu.

AKP Sugeng berharap, dengan rutin mengikuti perlombaan, anggota semakin mengusai senjata yang digunakan dan bagi para anggota junior juga dapat memperkuat mental, sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi medan pertandingan yang berbeda.

Sementara, salah satu anggota junior di TSC Lampung yang ikut dalam perlombaan menembak, Vivi Riska Ramadani yang merupakan anak dari Bpk. Nemesius itu terlihat sangat antusias dalam perlombaan.

“Ya senang, kemarin selama dua minggu kita latihan di Brimob (Lapangan Sanika Satya Wada Batalyon A Pelopor, -red), sekarang kita ikut perlombaan di Marinir,” ungkap Vivi.

Siswi Kelas 1 SMA Fransiskus Bandar Lampung itu mengaku puas telah mengeluarkan segala kemampuan menembaknya dalam pertandingan kali ini.

“Puas tadi, meski tidak masuk dalam juara, tadi juga bisa menjatuhkan platnya. Jadi gak sia- sia latihan rutinnya,” kata Vivi.

Meski diguyur hujan, perlombaan dalam memperebutkan Piala Danyonif 7 Marinir 2020 terlihat sangat meriah, terlihat puluhan atlit dari berbagai Club menembak turun bertanding. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed