oleh

TSC Lampung Kembali Gelar Latihan Rutin Menembak

lintasberita.id- Sekitar 15 orang anggota yang tergabung dalam Teratai Shooting Club (TSC) Lampung menggelar latihan rutin menembak di lapangan tembak Sanika Satya Wada, Markas Yon A Pelopor Brimob Polda Lampung, Sabtu (9/11/2019).

Latihan rutin ini dilakukan guna mengasah kemampuan menembak para anggota Club, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum TSC AKBP Hadi Syaepul Rahman, S.Ik saat ikut dalam latihan.

“Hari ini kita kembali melakukan latihan rutin bagi para anggota Club, selain untuk mengasah kemampuan dalam menembak, juga untuk meningkatkan kekompakan para anggota, dan juga mempererat silaturahmi,” kata Dan Yon A Pelopor Brimob Polda Lampung itu.

Menurutnya, TSC yang baru berjalan dua tahun, terlihat berkembang sangat pesat, terbukti banyaknya minat para penghobi menembak yang ada di Lampung ingin bergabung dalam Club dibawah naungan Perbakin dan Sat Brimob Polda Lampung ini.

Dalam kesepatan itu, anggota fokus dalam latihan menembak Pistol Presisi, menggunakan HS-9, Sig Sauer Cal 9 mm, Glock 19 dan menggunakan senjata MPX. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed