oleh

TSC Lampung Meriahkan Lomba Menembak Hut-74 Marinir

lintasberita.id- Teratai Shooting Club (TSC) Lampung ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hut Marinir Ke-74, dengan mengikuti perlombaan menembak di lapangan tembak Jumaryo Mako Brigif- 4 Marinir /BS, Piabung, Pesawaran. Sabtu (26/10/2019).

TSC Lampung menurunkan anggotanya yakni Iptu. Firdaus Ginting, Aiptu. Antoni, Brig. Radika, Brig. Waris, Briptu. Syaiful, Ismail Hidayat, Eko dan Arliyus untuk bertanding menembak Pistol Presisi dan menembak laras panjang 100 dan 400 meter.

Dalam kesempatan itu, Iptu. Firdaus Ginting mengatakan, meski dengan persenjataan yang digunakan masih kalah canggih dengan senjata yang dimiliki oleh tim lain, namun TSC berusaha untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Kita masih pakai senjata laras panjang standar yang dimiliki Anggota Brimob, sedang club lain sudah menggunakan senjata yang lebih bagus, dengan bobot yang bisa dibilang lebih ringan. Tapi kita berusaha menampilkan yang terbaik untuk TSC,” kata dia.

Usai mengikuti menembak laras panjang 100 dan 400 meter, Tim kemudian beranjak untuk mengikuti perlombaan menembak Pistol Presisi. Dengan mengerahkan segala kemampuan yang di miliki, TSC Lampung optimis bisa masuk dalam jajaran juara.

“Kalau tadi kita lihat penilaiannya, kita yakin bisa masuk (menjadi juara,- red), mudah -mudahan tidak ada tim lain yang menggeser dengan nilai yang lebih tinggi, kami optimis itu,” timpalnya.

Sementara itu, salah satu Anggota TSC Ismail Hidayat mengatakan, bahwa sejatinya kita berada disini selain berpatisipasi untuk memeriahkan hari jadi Korps Marinir yang Ke-74, perlombaan ini juga menjadi ajang untuk mengasah kemampuan anggota yang tergabung dalam TSC Lampung.

“Kita disini ikut memeriahkan Hut Ke-74 Marinir, ini juga untuk mengasah kemampuan dalam menembak. Kebetulan Ketum kami Pak Hadi Saepul Rahman dan juga anggota TSC lainnya belum bisa ikut, lantaran ada kegiatan lain dan ada pula yang masih dalam tugas dinasnya, mudah -mudahan dilain kesempatan bisa ikut meramaikan,” tambahnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed