oleh

TSC Lampung Meriahkan Lomba Menembak Merpati Shooting Club

lintasberita.id- Anggota Teratai Shooting Club (TSC) Lampung ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hut Ke-4 Merpati Shooting Club, dengan mengikuti perlombaan menembak yang diselenggarakan di lapangan tembak Merpati Shooting Club Way Blerang, Kalianda Lampung Selatan. Minggu (8/12/2019).

Dalam kesempatan itu, TSC Lampung menurunkan beberapa anggotanya yakni Enda Sabril, M .Abdus Syakur, Budi, dan Uce Rosa, untuk bertanding menembak dalam katagori Pistol 9 mm dengan jarak tembak 20 meter.

Ketua Umum Teratai Shooting Club AKBP Hadi Saepul Rahman S.Ik yang diwakili oleh Sekretaris Umum Robi Wicaksono mengatakan, bahwa sejatinya TSC Lampung berada disini untuk berpatisipasi dan memeriahkan hari jadi Merpati Shoting Club Ke-4 tahun.

“Perlombaan ini juga menjadi ajang untuk mengasah kemampuan anggota, meski hari ini kita tidak secara maksimal menurunkan penembak, karna adanya kesibukan dimasing -masing tempat bekerjanya,” kata Robi.

Menurutnya, kehadiran TSC Lampung juga guna menjalin tali persahabatan antar Club menembak yang ada di Perbakin Lampung, disamping itu untuk menambah pengalaman dalam pertandingan menembak anggota, sesuai dengan Motto TSC Lampung yakni “Menembak Menambah Sahabat”.

Sementara itu, Ketua umum Merpati Shooting Club Adriawan menjelaskan, selain Hut Ke-4, pertandingan menembak ini juga sekaligus untuk memeriahkan Hari Juang Kartika TNI AD Ke-41.

“Kegiatan kita ini adalah untuk wahana kebersamaan sesama Club menembak yang ada di bawah naungan Perbakin Lampung. Hari ini ada 8 Club yang ikut serta dalam perlombaan,” kata Adriawan.

Dia menjelaskan, bahwa dalam lomba menembak pistol 20 meter tersebut, selain Club naungan Perbakin juga diikuti oleh anggota TNI dan Polri. Sedangkan untuk hari sebelumnya, Sabtu (7/12) kemarin, sudah dilaksanakan lomba menembak PCP yang diikuti oleh 12 Club.

“Kita berharap dengan adanya lomba -lomba seperti ini, kelak akan melahirkan atlit -atlit tembak Nasional maupun Internasional,” harapnya. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed