oleh

Tubaba Siap Kirim Mulei Lampung Asal Tiyuh Daya Asri Ke Kontes Nasional

Tulangbawang Barat, LB- Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora),Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. Gustami dan Kabid Pariwisata Herawati, siap mengirimkan Mulei Lampung (gadis,) asal Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat, ke Kontes Nasional, dalam Perhelatan Puteri Indonesia tahun 2019.

Erika Dwi Alviana merupakan utusan Kabupaten Tubaba di Event Nasional tingkat pemilihan Putri Indonesia, setelah lolos dalam seleksi pemilihan Mulei tingkat Kabupaten, dan lolos di tingkat Provinsi Lampung.

Sebelum perhelatan Erika Dwi Alviana di dampingi oleh Kadis Dispora dan Kabid Pariwisata, mendatangi kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Untuk Meminta Do’a dan Dukungannya.

Gustami berharap kepada masyarakat Lampung agar dapat memberikan Dukungan Kepada Erika Dwi Alviana pada saat perhelatan pemilihan puteri indonesia.”Kami berharap kepada masyarakat lampung hususnya masyarakat kabupaten Tulang Bawang Barat agar memberikan dukungan kepada Erika Dwi Alviana pada saat perhelatan pemilihan Putri Indonesia,”ungkapnya.

selanjutnya,Gustami mengatakan,”Kita selaku putra daerah merasa bangga, Erika Dwi Alviana mewakili kabupaten Tulang Bawang Barat membawa nama harum kabupaten kita yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai,”pungkasnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed