oleh

UPT Puskesmas Di Pesibar Serentak Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Lintasberita.id- Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama serentak dilaksanakan diseluruh UPT Puskesmas yang ada di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Rabu (3/2/2021)

Kepala Dinas Kesehatan, Tedi Zadmiko, dalam laporannya menyampaikan bahwa pada hari ini akan divaksinkan sebanyak 720 dosis. 699 dosis untuk tenaga kesehatan dan 21 dosis dialokasikan untuk pejabat publik atau influencer.

“Setiap orang akan menerima dua dosis vaksin, dengan kata lain 720 orang yang divaksin pada hari ini akan kembali divaksin dengan jarak dua minggu dari sekarang, sehingga direncanakan akan kembali divaksin pada tanggal 17 Februari mendatang,” kata Tedi.

Dia juga berharap, dengan dilaksanakanya vaksinasi ini kedepannya negeri para sai batin dan para ulama ini kembali normal seperti biasanya dan terhindar dari segala macam wabah.

“Perlu diingat, walaupun kita sudah di vaksinasi namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, menghindari kerumunan serta menjaga jarak,” pungkasnya.

Adapun Kadis Kesehatan menjadi orang pertama yang divaksinasi di Kabupaten Pesibar dan disusul Ketua Bhayangkari, Assisten Bidang Pemerintahan, unsur Forkopimda dan lainnya. (Ton/Ko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed