oleh

Wabub Pringsewu Tutup Open Tournamen Futsal Karang Taruna Tunas Muda Club 1

lintasberita.id- Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap open turnamen memunculkan bibit atlet berprestasi. Hal tersebut di sampaikan nya saat menutup Open Tournament Futsal Karang Taruna Tunas Muda Cup I, di Lapangan Beringin Jaya, Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih, Pringsewu. Minggu (3/11/2019).

“Dari tournament, kiranya kelak muncul bibit-bibit atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah, baik Kabupaten, Provinsi maupun Negara,” ujarnya.

Wakil Bupati Fauzi juga memberikan apresiasi kepada pihak pemuda dan aparat Pekon Purwodadi, yang telah menyelenggarakan kegiatan pertandingan Futsal tersebut, dan mudah -mudahan kegiatan tersebut dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Menurut Wakil Bupati Fauzi, dalam kompetisi menang dan kalah merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan, yang penting adalah tetap dilandasi dengan semangat persaudaraan dan sportivitas.

Di ketahui Open tournament ini diikuti sebanyak 76 club dari Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya.

Sebagai juara pertama, diraih Club Karya Mandiri, Pekon Pandansari Selatan, Kecamatan Sukoharjo, juara kedua
Club Futsal Adijaya, juga dari Pekon Pandansari Selatan, serta juara ketiga diraih oleh Club Futsal Bintang Muda, Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih. (imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed