oleh

Wabup Fauzi Hadiri Pisah Sambut Dandim Tanggamus

lintasberita.id- Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menghadiri acara pisah sambut Dandim 0424/TGM dari pejabat lama Letkol Arh. Anang Hasto Utomo kepada penggantinya Letkol Inf. Arman Aris Sallo yang digelar di Markas Kodim 0424/TGM di Kota Agung, Tanggamus, Rabu (27/11/19)

Wabup Fauzi pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Anang Hasto Utomo, sekaligus selamat datang dan selamat bertugas kepada Arman Aris Sallo di Kodim 0424/TGM yang memiliki wilayah teritori Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu.

Menurut Wabup Fauzi, dirinya mewakili atas nama Pemkab Pringsewu mengucapkan rasa terima kasih kepada Letkol Arh. Anang Hasto Utomo selama bertugas.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pringsewu, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pengabdiannya selama ini dalam menjaga kondusifitas wilayah Pringsewu juga Tanggamus,” ujarnya.

Ia berharap, sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Pemkab Pringsewu dan Kodim 0424/ TGM dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan oleh Dandim yang baru.

Sekaligus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo dapat lebih sukses lagi dalam bertugas dan mengabdikan diri di tempat tugas yang baru. (imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed