oleh

Wabup Fauzi Inginkan IMM Berperan Dalam Pembangunan

lintasberita.id- Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meminta Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pringsewu dapat ambil bagian dan berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Pringsewu. Hal itu dikatakannya dalam kunjungan audiensi IMM di ruang kerja Wakil Bupati Pringsewu, Rabu (18/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi mengatakan banyak kegiatan yang dapat dilakukan para mahasiswa yang tergabung dalam IMM, diantaranya dengan mengadakan kegiatan positif dan bermanfaat dan juga bisa melibatkan masyarakat.

“Kita bisa adakan berbagai kegiatan positif, seperti kegiatan keagamaan, dimana banyak para pemuda yang masih kurang begitu paham dengan agama, dan dalam kegiatan itu, libatkan lah masyarakat setempat, itulah peran kita kepada masyarakat,” kata dia.

Diketahui, IMM merupakan gerakan mahasiswa Islam yang bergerak di bidang keagamaan, kemasyarakatan, dan kemahasiswaan, guna mengusahakan terbentuknya akademisi Islam yang berakhlak mulia dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah melalui upaya strategis.

Di samping itu, kelahiran IMM juga merupakan respon atas persoalan-persoalan keummatan dalam sejarah bangsa ini pada awal kelahiran IMM, sehingga kehadirannya merupakan sebuah keharusan sejarah. (Toni/Imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed