oleh

Wabup Hendriwansyah Pantau Pilkakam Serentak

lintasberita.id- Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah memantau proses pemilihan kepala kampung (Pilkakam) serentak yang diselenggarakan di 31 kampung, Kamis (12/12/2019).

Hendriwansyah mengimbau proses pemungutan suara dalam pelaksanaan Pilkakam yang dilaksanakan di 13 kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang dapat berjalan kondusif.

“Kita melihat dan memonitoring pelaksanaan pesta demokrasi. Kami berharap semua dapat berjalan aman, tertib, dan lancar tanpa adanya kendala apapun,” kata Hendriwansyah saat memantau proses Pilkakam serentak di Kampung Kagungandalem Bujungtenuk, Kecamatan Menggala.

Dia berharap, masyarakat dapat bersama-sama menjaga dan mengsukseskan pelaksanaan Pilkakam. Menurutnya, tanpa kerjasama yang baik dari semua kalangan, Pilkakam tidak dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam kompetisi pasti ada kalah dan menang. Tentu masyarakat pasti punya pilihannya yang terbaik. Maka dari itu gunakanlah hak suara sebaik mungkin demi kemajuan kampung dimasing-masing kampung yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur ini,” ujar dia.

Sebagai informasi di Kampung Kagungandalem Bujungtenuk, Kecamatan Menggala Pilkakam serentak kali ini diikuti dua kandidat calon yakni, Media Putra MA nomor urut 1, dan Yusmir dengan omor urut 2. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed