oleh

Wabup Pesibar Hadiri Penutupan STQ Tingkat Kabupaten

Lintasberita.id -Wakil Bupati Dzulqoini Syarif menghadiri acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), di Gedung Serba Guna Selalaw Krui, Jum’at (13/8/2021).

Saat sambutan, Wabup menyampaikan kegiatan STQ ini dalam penyelenggaraannya tentu ada yang mencapai prestasi terbaik atau pun yang belum, namun saya yakin para dewan hakim telah melakukan tugasnya secara baik, dengan tetap mengedepankan nilai -nilai profesional.

“Yang sangat penting dan sarat dengan nilai-nilai sakral yang perlu kita ambil dan renungkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran spritual tentang arti pentingnya ajaran Al Qur’an yang harus kita jadikan sebagai motivasi dasar dalam membangun kepribadian umat Islam dewasa ini,” kata Wabup.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, lanjutnya, selamat atas prestasi yang diraih oleh para juara dan kepada yang belum berhasil kami mengingatkan kepada peserta agar terus mengasah kemampuan dengan berlatih.

“Bagi yang sudah dinyatakan sebagai pemenang saya harap jangan berpuas diri tapi lakukan langkah langkah peningkatan kemampuan dan terus berlatih mempersiapkan diri untuk event ditingkat Provinsi nanti dengan harapan membawa hasil terbaik bagi Kabupaten Pesibar,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkup Pemkab, Kepala Kantor Kemenag, seluruh Camat, Ketum LPTQ dan Jajarannya, para Panitia Pelaksana, Dewan Hakim berikut jajarannya. (Ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed