oleh

Wabup Pesibar Terima Audiensi Gradasi Dan Kepala Lembaga Pelatihan OTC Bali-Lampung

Lintasberita.id -Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) menerima Audiensi Kepala Generasi Digital Indonesia (Gradasi) Lampung dan Kepala Lembaga Pelatihan OTC Bali-Lampung, di Kantor Wabup setempat, Rabu (25/8/2021).

Mengawali Audiensi tersebut, Kepala Gradasi Provinsi Lampung, Jefri Trisan Jaya menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya beserta robongan ke Kabupaten Pesibar.

“Kami mempunyai program diantaranya, ingin memajukan dan meningkatkan SDM khususnya dalam bidang digital, selanjutnya memajukan kemampuan literasi berbasis digital serta engembangkan pendidikan berbasis digital dan eningkatkan partisipatif dan kolaboratif lintas start-up berbasis digital,” ujar Kepala Gradasi Lampung.

Wabup Pesibar A. Zulqoini Syarif, kami sangat mengapresiasi program-program Gradasi yang telah dipaparkan oleh Kepala Gradasi Lampung.

“Tentu kami berharap dengan adanya Gradasi di kabupaten ini, dapat meningkatkan sumber daya masyarakat dan ekomomi diberbagai bidang,” ungkap Zulqoini.

Hadir dalam Audiensi tersebut diantaranya, Asisten III, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Sekretaris, Dinas Pariwisata, Kepala Gradasi Provinsi Lampung, Kepala Lembaga Pelatihan OTC Bali-Lampung. (Ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed