oleh

Wabup Pringsewu Buka Temu Teknis Penyuluh Pertanian 2019

lintasberita.id- Menghadapi era kekinian, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, ajak seluruh penyuluh Pertanian dan Peternakan ikuti kegiatan temu tekhnis yang digelar di Aula Kampung Wisata Tabek Indah, Pemanggilan, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Selasa (3/12/2019).

Dikatakan Fauzi, bahwa kegiatan temu tekhnis yang dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Pringsewu menciptakan trobosan-trobosan baru di dunia peternakan dan pertanian, untuk bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat Pringsewu, dengan peningkatan mutu sumber daya manusia.

“Penyuluh pertanian yang ada di Kabupaten Pringsewu harus siap menghadapi era Revolusi Teknologi 4.0 menuju Pringsewu bersahaja ini, dapat lebih meningkatkan lagi kualitas SDM para penyuluh pertanian serta peternakan di Kabupaten Pringsewu, melalui upaya-upaya pembinaan dan pengembangan yang dilakukan,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan Fakta Integritas oleh para penyuluh pertanian dan peternakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (Imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed