Headline Ruwa Jurai

Wah.! Geprek Bensu Buka di Kemiling

foto: sam

Bandar Lampung, Lintasberita- Kabar gembira untuk para pencinta kuliner yang berada di Provinsi Lampung, Geprek Bensu kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka kembali cabang di Provinsi Lampung, tepatnya di Jl. Teuku Cik Ditoro Beringin Jaya Kemiling Bandar Lampung.

Grend Open Geprek Bensu Kemiling di buka langsung oleh Shankar RS yang merupakan salah satu Owner Geprek Bensu Indonesia.

Geprek Bensu merupakan kuliner masa kini yang menawarkan kelezatan dan sensasi yang luar biasa dengan cita rasa bumbu yang mumpuni serta level kepedasan sambal yang membuat pecah dilidah penikmatnya.

Menurut Shankar, selain untuk mengembangkan bisnisnya, Kemiling dipilih karena menjadi salah satu daerah berkembang di provinsi berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai.

“Wilayah padat penduduk, banyak tempat wisata dan sekolah- sekolah disini. Tentunya sangat membutuhkan kuliner, kita hadirkan disini untuk mengisi semua itu” ungkapnya. Rabu, (25/7/2018)

Selain memberdayakan masyarakat sekitar untuk dijadikan kariawan, bahan baku yang di gunakan merupakan bahan pilihan dengan kualitas nomor satu yang di ambil dari petani lokal.

“Kita berdayakan masyarakat disini, bahan makanan kita ambil disini, nantinya kita juga adakan kegiatan – kegiatan yang sifatnya sosial untuk masyarakat,” terang salah satu Produser film ternama di Indonsia itu.

Geprek Bensu menawarkan menu makanan dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan, tempat makan yang sangat nyaman dan kualitas pelayanan yang sangat baik. (sam)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 75 = 76