Headline

Wah, Ibu-Ibu Pesit Ini di Ambil Darahnya

Bandar Lampung, Lintasberita- Sejak pagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 043 PD II Sriwijaya berbondong – bondong mendatangi Graha Soedirman Makorem 043/Gatam untuk di ambil darahnya (Donor Darah) guna memperingati HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, Rabu (07/03/2018).

Ketua Persit KCK Korcab Rem 043 PD II Sriwijaya Ny. Luh Gege Yustikawati Hadi Basuki mengatakan, bahwa donor darah ini juga merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hut Ke-72 Pesit.

“Di Korem sendiri ada sekitar 200 orang yang melaksanakan donor darah, kemudian tujuh Kodim Jajaran Korem juga melaksanakan. Setelah ini kita juga akan ke Panti Asuhan yang ada di Bandar Lampung,” ungkapnya.

Kegitan yang di adakan oleh ibu-ibu Persit KCK Korcab Rem 043 PD II Sriwijaya ini juga akan diramaikan oleh ibu-ibu dari Pia Ardhya Garini (TNI AU), dan Jalasenastri (TNI AL).

“Harapan saya bahwa kami ingin menunjukan Persit adalah organisasi yang berguna bagi masyarakat, kemudian kekeluargaan kami juga cukup tinggi karena dari Pia dan Jala akan ikut berpartisipasi. Jadi bukan hanya Interen Angkatan Darat tetapi tiga angkatan bergabung itu luar biasa,” pungkasnya.

Selain Donor darah, Bakti Sosial, Anjangsana, dan Iva Tes Persit KCK Korcab Rem 043 PD II Sriwijaya juga mengelar kegiatan olah raga, lomba menari, lomba membuat tumpeng, membuat empek-empek dan lomba menjahit. (Red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

9 + 1 =