oleh

Wahdi Tutup Muscab Dan Pengukuhan Pengurus IBI Metro

Lintasberita.id- Wahdi menutup musyawarah cabang IBI Kota Metro Ke-V dan pengukuhan pengurus IBI cabang Kota Metro, masa bhakti 2018 – 2023, di Wisma Haji AL – Khairiyah, Kamis ( 25/03/2021 ) .

Acara tersebut di hadiri Ketua TP-PKK Kota Metro, Silfia Naharani dan Kadis Kesehatan, Erla Andriani yang bertemakan “Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal Neonatal Melalui Germas dan Pelayanan Berkualitas”.

Wali Kota Wahdi mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus IBI Cabang Kota Metro dan menyambut baik, mengapresiasi atas di laksanakan nya kegiatan ini.

“Mudah – mudahan melalui muscab ini, IBI cabang Kota Metro bisa terus mengabdi kan diri, dan bersama – sama, dengan semua pihak dapat menjadi pemicu kinerja para bidan, agar lebih professional dalam melayani masyarakat,” kata Wahdi.

Walikota menambahkan, Bidan merupakan salah satu garda terdepan dalam bidang kesehatan, semoga dengan terbentuk nya pengurus IBI yang baru, dapat lebih berkiprah di Kota Metro di bidang kesehatan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ketua, pengurus cabang dan pengurus harian IBI Kota Metro masa bhakti 2018-2023,” timpalnya.

Pada Acara yang sama, Kusnawati lerwakilan dari Ketua IBI Provinsi Lampung, berharap dengan adanya muscab ini, Bidan di Kota Metro akan lebih berkualitas.

“Mohon dukungan dari Pemerintah Kota Metro, dalam mengkader Bidan menjadi Bidan yang berkualitas, dan dapat menekan angka kematian ibu dan bayi. Saat ini jumlah Bidan ada 446 orang, terdiri dari PNS, Honor dan Bidan Desa. (Reg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed