oleh

Waka Polda Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lampung Timur

Lintasberita.id – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto, pada Rabu (13/10/2021), meninjau langsung proses Vaksinasi Massal Covid-19, di Lapak Vaksinasi yang ada Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, didampingi Dandim 0429 /Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dan Pemerintah daerah menyambut Langsung Kedatangan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto, dan Karo Ops Kombes Pol Wahyu, di Landasan Helipad Pasir Sakti Lampung Timur.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto dalam Arahan nya pada diskusi Percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan Pemerintah daerah di Kecamatan Pasir Sakti, Waka Polda meminta agar Vaksinasi Massal Covid-19, di Kabupaten Lampung Timur, harus dioptimalisasi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, menyampaikan bahwa Gerai Vaksin Di Lampung Timur digelar di 34 UPTD yang tersebar di 24 Kecamatan di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Pada kegiatan tersebut, Institusi Kepolisian, bersinergi dengan Tim Terkait menarget 1.450 dosis habis pada hari ini di Pasir Sakti, untuk Kabupaten Lampung Timur di targetkan 20.000 dosis perhari.

Pihaknya mengharapkan agar seluruh masyarakat, termasuk yang telah menjalani Vaksinasi, tetap menjalankan prilaku hidup sehat, dan tetap Protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19.

“Vaksinasi Massal Covid-19 ini, digelar untuk mewujudkan Herd Immunity di masyarakat, sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan Covid-19,” terangnya. (Rls/Munt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed