Daerah Headline

Wakasal Olahraga Bersama Brigif-3 Marinir

foto: istimewa

Pesawaran, Lintasberita- Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman, S.E. olahraga bersama dengan Prajurit Petarung Brigif-3 Marinir dan Prajurit Lanal Lampung di Lapangan Mako Brigif 3 Marinir Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Selasa (17/07/18).

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobik , dan dilanjutkan lari terpimpin bersama Prajurit sejau 5 km, yang dipimpin langsung oleh Wakasal dengan membawa bendera Kesatuan dengan penuh semangat.

Usai olahraga, Wakasal berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit. Dalam arahanya, Wakasal menjelaskan bahwa di masa mendatang banyak tantangan yang harus dihadapi oleh TNI AL.

“Untuk itu, para prajurit TNI AL agar selalu mempertahankan daya gerak dan daya tempur serta menjaga fisik agar tetap prima,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, tantangan yang paling berat kedepan adalah kemajuan teknologi dan kepemimpinan militer.

“Setiap diri kita adalah pemimpin, maka semua pemimpin baik itu Perwira, Bintara atau Tamtama harus mempunyai kecerdasan, keberanian dan kejujuran,” terang orang nomor dua di TNI Angkatan Laut tersebut.

Usai memberikan pengarahan, Wakasal dan rombongan melaksanakan tour facility kelapangan tembak senapan Agus Wijaya , untuk menembak Pistol dan senapan SS2, serta menyaksikan demo serangan TTO (Tembak Tempur Opensif) dan Sniper.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandenma Mabesal Kolonel Marinir Hermanto S.E., Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S, Danbrigif 3 Marinir Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, Dansatgas Swakelola Teluk Ratai Kolonel Laut (T) Sukarman, Wadan Brigif -3 Mar Letkol Mar Sulistyo , Perwira Staf Brigif-3 Mar serta Dansatlak Brigif -3 Marinir wilayah Lampung. (sam)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 19 = 21