Daerah Kriminal

Wakil Bupati Hendriwansyah Sayangkan ASN Tertangkap Narkoba

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah (ft.yanti)

Tulangbawang, LB- Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah menyayangkan atas tertangkapnya salah satu ASN yang mempunyai jabatan sebagai Kabid disalah satu instansi di Lingkup pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

“Saya sangat menyayangkan adanya penangkapan tersebut, ini sudah menjadi momok bagi pemerintah Kabupaten, maupun masyarakat, saya berharap kepada pihak berwajib agar dapat memproses secara hukum jika nantinya terbukti bersalah,” ujarnya saat di temui diruang kerjanya. Selasa (22/1).

Dia juga mengatakan, dalam hal ini jika nantinya terbukti maka pemerintah akan menindak tegas sesuai dengan aturan yang ada di ASN, terlebih dia seorang ASN dengan jabatan Kabid disalah satu instansi/ Dinas.

“Saya secara pribadi menyayangkan dan tidak masuk akal apabila ASN tersebut memakainya, mengingat barang haram tersebut didapat dengan harga yang sangat mahal, dapat merusak badan, dapat tersangkut hukum, serta ekonomi yang bersangkutan dan hasilnya tidak ada,” jelasnya.

“Jadi jelas Narkoba ini harus kita hindari karena dapat merusak segala hal dan untuk ASN yang tersangkut narkoba harus ditindak sesuai dengan aturan ASN yang berlaku , serta untuk memberikan efek jera kepada ASN agar kiranya menjauhi Narkoba,” timpalnya.

Sementara itu Sekdakab Tulang Bawang Ir Antoni saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan, sampai saat ini ia belum mengetahui siapa ASN yang tertangkap Narkoba dan saya sudah perintahkan kepada seluruh satker agar kiranya menyusuri kebenaran impormasi tersebut.

“Saya sudah perintahkan kepada Kadis untuk menelusuri siapa sebenarnya kabid yang tersangkut narkoba tersebut , apabila terbukti maka akan ditindak sesuai aturan ASN,” kata Antoni. (yanti/tori)

Add Comment

Click here to post a comment

− 4 = 1

 

Lintas Berita di Twitter