oleh

Wakil Walikota Metro Djohan Serahkan Reward Tahap Dua

lintasberita.id- Wakil Walikota Metro Djohan, menyerahkan reward tahap ke-2 kepada OPD yang berprestasi dan berhasil meningkatkan disiplin kinerja pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Metro. Djohan juga berterima kasih kepada Kepala OPD yang telah membina pegawainya dengan baik.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat kepada OPD yang menerima reward, dimana reward ini merupakan penilaian tahun 2019 di tahap ke-2,” kata Djohan saat memimpin apel di halaman Pemkot setempat, Senin (2/3/2020).

Diketahui, hasil penilaian merupakan dari tim dibawah pimpinan Sekdakot Nasir AT. Adapun reward tahap ke-2 tersebut diserahkan kepada BPKAD Kota Metro dengan nilai 87,0 predikat baik, Kelurahan Purwosari dengan nilai 83,0 predikat terbaik, SD Negeri 11 Metro Pusat dan SD Negeri 7 Metro Timur yang masing-masing nilai 86,5 predikat baik.

Djohan berharap, dengan adanya reward ini dapat memotivasi seluruh Kepala OPD maupun satker didalam membina pegawainya, sehingga Metro kedepan dapat menjadi lebih baik.

Djohan juga mengatakan, baik PNS maupun Honorer yang ada didalam satuan kerja Pemkot Metro, telah terikat dalam peraturan- peraturan yang ada di Pemkot, dan itu harus ikuti oleh semua.

“Yang namanya disiplin itu banyak, diantaranya disiplin jam kerja, disiplin pakaian kerja, disiplin kinerja kerja kita. Oleh karena itu, tolong disadari kepada Kepala OPD, bagaimana untuk membina pegawainya agar dapat disiplin dari awal jam kerja, karena kita selaku abdi negara dan pelayan masyarakat, kita harus siap 24 jam,” terangnya. (Gina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed