oleh

Walikota Achmad Pairin Tinjau Gedung Sesat Agung Sai Wawai

lintasberita.id- Walikota Metro Achmad Pairin melakukan peninjauan ke Gedung Sesat Agung Sai Wawai, usai melakukan penyerahan sertifikat tanah kepada warga, Kamis (10/10/2019).

Dalam peninjauan ini Walikota Achmad Pairin yang didampingi oleh Kepala Dinas PU, Kepala Inspektorat dan Kepala Bappeda Kota Metro untuk melakukan pengecekan kesiapan bangunan yang telah dibangun selama dua tahun itu.

Berdasarkan pernyataan Walikota Achmad Pairin, bangunan Gedung Sesat Agung Sai Wawai ini sudah mencapai 75 %.

“Mudah-mudahan pada bulan Desember ini sudah mencapai 100%. Kemudian pada tahapan ke-3 tahun 2020, akan dilakukan pembangunan pagar yang dihiasi bunga dan rumput untuk pengindah taman. Tak hanya itu pada tahan ke-3 juga akan di pasang peredam suara dan sound system khusus,” paparnya.

Lebih lanjutnya, Walikota Achmad Pairin mengatakan, pada tahun ini bangunan sudah bisa digunakan. Namun lebih optimalnya pada tahun mendatang.

“Mengenai lokasi parkir yang terletak di basement bisa menampung sebanyak 90 sampai 100 mobil. Jika lahan parkir penuh, kami akan membuat lahan parkir yang letaknya di kantor Pol PP dan Rumah Dinas Camat,” jelasnya pada wartawan.

Di akhir penjelasan, Pairin juga menyinggung mengenai biaya penyewaan gedung ini, yang akan dibahas saat rapat bersama para tokoh adat dan tokoh masyarakat.

“Dimana yang nantinya biaya sewa akan diselesaikan kemampuan masyarakat Kota Metro,” pungkasnya. (Gina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed