Bandar Lampung

Walikota Herman HN Resmikan Masjid Al-Wahyu

Walikota Herman HN saat melakukan gunting pita. (ft.istm)

Bandar Lampung, LB- Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman HN, MM., meresmikan Masjid Al-Wahyu yang sebelumnya sebuah Mushola berukuran 10×12 meter persegi yang dibangun oleh TNI saat kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0410, yang berlokasi di Jalan Mawar, Kemiling, Jumat (18/1) pagi.

Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman HN, MM., mengungkapkan, bahwa para warga bukan hanya bergotong royong untuk membangun Mushola menjadi Masjid, Namun Warga juga harus dapat memakmurkan masjid.

“Saya ingin tempat ibadah lebih baik, jika tidak dimakmurkan kita semua berdosa. Dengan diresmikannya Masjid ini diharapkan Iman dan Takwa kita bisa lebih baik lagi dan meningkatkannya kepada Allah,” ungkapnya saat didampingi Dandim 0410/KBL, Letkol Arm Wahyu Jatmiko.

Herman HN, MM., menerangkan bahwa ornamen di Masjid Al-Wahyu cukup bagus, dan ia meminta agar para Ustad dan tokoh agama dapat memakmurkan Masjid tersebut.

“Saya melihat ornamennya bagus, dan saya lebih bahagia jika Masjid ini dapat dimakmurkan. Saya minta para ustad dan para tokoh agama lainnya untuk menjalankan tugas tersebut,” tandasnya Usai menggunting pita dan menandatangani prasasti.

Ditempat yang sama, Ketua Masjid Al Wahyu, Suroto mengucapkan terima kasih atas dibangunnya masjid tersebut.

“Semoga menjadi amal jariyah. Dulunya masjid ini hanya musala yang dipakai untuk salat lima waktu dan sangat kecil. Sekarang sudah luas dan lebih indah bangunannya. Semoga warga juga bisa memakmurkan masjid ini,” ujarnya.

Sementara, Dandim 0410/KBL, Letkol Arm Wahyu Jatmiko mengapresiasi Walikota yang telah mendukung dan pihaknya dapat menyelesaikan tantangan dari Walikota dengan baik.

“Terima kasih Pak Wali sudah mendukung rangkaian kegiatan ini. Warga juga antusias waktu saya menerima tantangan Pak Wali (Herman HN. MM. – red) merehab mushala menjadi masjid menjadi otivasi luar biasa bagi saya,” pungkasnya. (red)

Add Comment

Click here to post a comment

57 − 56 =

Lintas Berita di Twitter