Bandar Lampung Pendidikan

Walikota Herman HN Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-24 Kepada Yayasan Alfian Husin

Walikota Herman HN saat ucapkan Hut Ke-24 (ft.istw)

Bandar Lampung, LB- Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM, menghadiri menghadiri acara milad Ke-24 tahun yayasan Alfian Husin. Acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yayasan Alfian Husin tersebut digelar di Mall Boemi kedaton, Kamis (28/2).

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, MM, mengatakan selamat kepada Yayasan Alfian Husin atas usianya yang ke 24 tahun.

“Selamat Milad yang ke-24 kepada yayasan Alfian Husin, mudah – mudahan lebih maju lagi kedepan, karena yang ditonjolkan banyak bidang sosial dan bidang pendidikan,” ucapnya.

Walikota Herman HN, MM, mengungkapkan, bahwa Yayasan keluarga Alfian Husin yang telah dilanjutkan oleh keturunannya tersebut dapat lebih maju lagi dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah – mudahan dilanjutkan oleh anak dan cucunya Alfian Husin bisa lebih maju lagi kedepan untuk daerah Lampung dan seluruh Indonesia, mudah – mudahan kita maju terus, pantang mundur,” tandas orang nomor satu di kota Tapis Berseri tersebut.

Sementara, Ketua Yayasan Alfian Husin Dr Andi Desfiandi mengungkapkan, bahwa acara yang digelar mulai dari tanggal 28 Februari-3 Maret tersebut diisi dengan berbagai acara, seperti perlombaan mewarnai, stand up comedy, dll.

“Acara milad ke-24 Yayasan Alfian Husin ini dibuka dari hari ini (28/2) sampai tanggal 3 Maret, yang diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba mewarnai, band, stand up comedy, dll,” ungkapnya.

Andi Desfiandi menerangkan bahwa “Ini rangkaian syukuran dari yayasan milad alfian husin yang ke-24 tahun, dan berharap semoga degan milad ini, dukungan masyarakat semakin kuat kita juga bisa memberikan lebih sesuai dengan tagline kami berbakti dan berbagi untuk negeri”.

“Kita punya beberapa unit usaha, tapi kita punya misi melakukan beberapa kegiatan-kegiatan sosial, seperti bedah rumah, beasiswa, membantu keluarga fakir miskin, memperbaiki rumah ibadah dan fasilitas sosial lainnya,” terangnya.

Andi Desfiandi memaparkan, bahwa berharap yayasan turun temurun dari keluarganya tersebut dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita ada sisi sosial dan ada sisi bisnis. kita berharap yayasan Alfian Husin diberikan keberkahan, kemudahan dan lebih bermanfaat lagi bagi maayarakat kedepannya,” tandas Rektor IIB Darmajaya tersebut. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 8 = 2