Ruwa Jurai

Walikota Kembali Tinjau Lokasi TMMD Ke 103 Kodim/KBL

Walikota Herman HN. MM dan Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko S. Sos, MM. (foto: istimewa)

Bandar Lampung, lintasberita.id- Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM bersama Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko S. Sos, MM, Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Joko Warsito, dan Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono S.Pd, Sabtu (27/10) Pukul 15.00 Wib meninjau Lokasi TMMD Ke 103 Kodim/KBL di Kelurahan Sumber Agung kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Walikota beserta rombongan langsung meninjau perehapan Mushalla Baitul Mu’min, yang sedang dilaksanakan pengerjaannya oleh Anggota Satgas dan masyarakat di RT 05 LK III Sumber Agung Bandar Lampung.

“Peninjauan Bapak Walikota Kota Bandar Lampung ke Lokasi TMMD Ke 103, ingin melihat sudah sejauh mana peroses pengerjaannya terutama sarana tempat ibadah Mushalla sekaligus bapak Walikota juga ingin mengetahui apakah ada kendala yang di hadapi,” terang Komandan SSK TMMD 103 Kapten Inf Syamsudin.

“Sampai dengan hari yang ke 13, untuk semua jenis pekerjaan yang di laksanakan belum ada hambatan yang berarti, untuk Kekuatan personil pendukung sejumlah 173 orang, terdiri unsur TNI, Polri dan Masyarakat,” tutupnya. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

12 − 5 =