Daerah

Warga Apresiasi Dibangunnya Sarana dan Prasarana Gedung SMAN 1 Bunga Mayang

foto: min

Lampung Utara, Lintasberita- Masyarakat Desa Sukadana Udik melalui surat pernyataan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, mulai dari tingkat kabupaten hingga ke pusat, karena telah membangun 1 unit bangunan gedung SMA yang terletak di desa setempat.

Melalui surat pernyataan yang dibuat pada saat rapat yang berisi, “Kami warga Desa Sukadana Udik menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan berupa 1 unit bangunan Gedung SMA yang terletak di Desa Sukadana Udik. Adapun bangunan tersebut terdiri dari Ruang Kantor Administrasi, Ruang Guru, Ruang Lobi, Ruang Kelas Teori 3 kelas, Ruang Pepustakaan, Ruang Laboratorium IPA, Ruang WC Siswa, dan Ruang Gudang Sekolah.

Sampai saat ini sekolah tersebut telah menerima siswa didik sebanyak 107 siswa dengan rincian Laki-laki 35 siswa dan perempuan 72 siswa. Dengan adanya sekolah tersebut sangat bermanfaat bagi putra putri kami yang seharusnya sekolah di luar daerah dan memerlukan biaya besar, dengan adanya SMAN 1 Bunga Mayang yang ada di wilayah ini, sangat membantu kami sehingga putra putri kami bisa bersekolah disini tanpa harus keluar daerah yang jauh dan gedung SMA ini menurut kami layak pakai karena sarana dan prasarananya sudah lengkap. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Vivi Evita Rozalitas, S.Pd, M.Pd selaku Plt Kepala Sekolah atas perjuangannya yang gigih dan luar biasa dalam mewujudkan pembangunan sekolah SMAN 1 Bunga Mayang di daerah kami. Kami yakin dengan kepemimpinan Ibu Vivi sekolah ini bisa maju dan bermutu serta berkualitas,”. Demikian isi surat tersebut.

Menanggapi surat pernyataan tersebut Plt Kepala Sekolah SMAN 1 Bunga Mayang Vivi Evita Rozalita, S.Pd, M.Pd mengaku merasa haru saat membaca surat tersebut dan melihat begitu antusiasnya warga saat mendapatkan program USB (unit sekolah baru), yang dapat dilihat dari anak – anak di desa tersebut yang mendaftar ke sekolah tersebut.

“Saya bersyukur mendapatkan kepercayaan dengan menjadi Plt kepala sekolah di SMAN 1 Bunga Mayang dan saya juga akan tetap lebih semangat lagi demi memajukan dunia pendidikan di Lampung Utara,” tutupnya. (min)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

53 − = 51