oleh

Warga Gg. Durian Sukadanaham TKB Berharap Jalan Dapat Jatah Pengaspalan

Bandar Lampung, LB- Warga Kampung  Kapling, Gg. Durian Suk‎adanaham, Tanjungkarang Barat melakukan gotong- royong bersama dengan membersihkan saluran irigasi (Parit) serta meratakan kembali badan jalan yang sempat tergerus akibat tingginya curah hujan akhir- akhir ini.

Ketua RT setempat,  Andi mengatakan, bahwa kegiatan gotong- royong ‎merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh warganya, apa lagi saat ini masuk dalam musim penghujan, sehingga banyak jalan menjadi rusak akibat  saluran irigasi yang tersumbat.

“‎Ini merupakan kegiatan rutin warga, namun kali ini kita utamakan perbaikan jalan dan pembersihan Parit,  apa lagi musim penghujan seperti ini banyak Parit yang tersumbat dan harus di bersihkan,” ungkap Andi saat ikut bergotong- royong, Minggu  (24/2).

Andi menambahkan, kebetulan jalan yang saat ini di perbaiki  belum pernah mendapat pengaspalan dari pemeritah, sehingga warga secara bersama- sama memberikan  sumbangan sekedar untuk perbaikan.

“Tadi sudah kita belikan batu kecil (Sabes) sebanyak 3 truk  untuk ‎meratakan jalannya, itu semua  dari sumbangan warga. Kita bisa lihat,  sekarang jalannya sudah lebih baik dari sebelumnya,” terangnya.

Menurut Andi, bahwa Ia dan  warga sangat berharap pada  tahun 2019,  jalan di Gg. Durian Sukadanaham  ini  bisa mendapatkan jatah pengaspalan dari pemerintah, ‎lantaran jalan tersebut juga merupakan akses warga yang hendak  berkebun maupun membawa hasil panen untuk di jual. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed