oleh

Warga Mulya Kencana Temukan Dua Unit Motor Di Kebun Karet

Motor yang di temukan oleh salah satu warga

lintasberita.id- Warga Mulya Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah(TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) temukan Dua unit sepeda motor merek Honda Beat berwarna putih merah dan Yamaha Mio berwarna biru yang tergeletak disalah satu kebun karet milik warga setempat. Sabtu, (6/7/2019).

Awalnya, ditemukannya dua unit sepeda motor tersebut oleh petani karet di Tiyuh Mulya Kencana, kemudian langsung melaporkan temuan itu kepada Aparatur Tiyuh setempat dan dilanjudkan ke Polsek Tulang Bawang Tengah (TBT).

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Ketua RT setempat menyampaikan, bahwa temuan sepeda motor itu saat setelah sholat subuh pada pukul 05.30 WIB oleh salah satu warganya. “Saya mendapat informasi itu dari warga, bahwa sepeda motor itu terletak di dekat sebuah rawa, di perkebunan warga yang di senderkan di pohon karet,” ungkapnya saat dijumpai dilokasi.

Dirinya mengatakan, masyarakat juga curiga dan bahkan menduga bahwa sepeda motor itu merupakan hasil kejahatan, dikarenakan motor tersebut tertinggal dengan kondisi kontak kunci dalam kondisi rusak.

“Temuan dua unit sepeda motor itu sudah kami laporkan ke Aparatur Desa dan ke pihak Kepolisian, serta diserahkan ke Polsek Tulangbawang Tengah,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Zulflkar M, SH melalui Kanit Reskrim Ipda. Beni Ariawan membenarkan dengan penemuan dua unit sepeda motor merk Beat dan Mio oleh warga setempat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah peduli dan melaporkan temuan sepeda motor ini, untuk sementara sepeda motor ini kita amankan di Mapolsek Tulangbawang Tengah, guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa pemiliknya,” jelas Ipda Beni. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed