oleh

Wedding Fair 2020 Novotel Lampung, Cashback 45 Juta dan Haneymoon Gratis

lintasberita.id- Hotel Novotel Lampung kembali memanjakan pelanggan setianya di moment bahagia pernikahan dengan menawarkan harga special paket wedding, dengan cashback hingga Rp45 juta dan langsung mendapat paket honeymoon gratis. Penawaran tersebut disampaikan langsung oleh General Manager (GM) Novotel Lampung Bagus Dewa saat Press Conference Wedding Fair 2020, Selasa (10/3/2020).

Bagus menjelaskan, bahwa Wedding Fair yang digelar ke tujuh kalinya ini, akan berlangsung pada tanggal 13,14 dan 15 Maret 2020. Selain paket special dan cashback, bagi pasangan yang memberikan DP paket wedding saat Wedding Fair, maka langsung bisa memilih paket honeymoon ke pulau Bali atau pulau Lombok secara gratis.

“Pada Wedding Fair 2020, kita berikan harga special paket wedding serta cashback hingga Rp45 juta. Selain itu kita berikan juga paket gratis honeymoon ke Bali atau Lombok,” kata Bagus.

Paket wedding yang diberikan tersebut tentunya sangat memukau bagi para pasangan yang hendak mengabadikan moment bahagianya. Harga paket yang ditawarkan yakni paket Silver Rp 254 juta (cashbeck Rp45 juta), paket Gold Rp277 juta menjadi Rp211 juta, dan paket Platinum Rp289 menjadi Rp235 juta.

Bagus menambahkan, bukan hanya melihat dari sisi bisnis semata, Wedding Fair juga bertujuan untuk mendorong serta memperkenalkan industri kreatif yang ada di Provinsi Lampung. Selain itu, puluhan vendor dan juga sponsor turut ambil bagian dalam kesempatan tersebut.

Untuk diketahui, pembukaan Wedding Fair selama tiga hari tersebut direncanakan dihadiri oleh Ny. Riana Sari Arinal dan juga akan diselenggrakan berbagai kegiatan diantaranya, peragaan busana Nusantara, tutorial mekap dan sanggul, lomba busana anak dan lomba Puteri Citra. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed