Headline

Winarti Jamu Atlit Asal Tuba

foto: istimewa

Tulangbawang, Lintasberita- Bertempat di Kantor Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, SE, MH, mengadakan silaturahmi dengan para atlit master yang telah menyabet prestasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) rentang usia 35-90 Atletik Master Solo Open 2018 yang diselenggarakan di Stadion Sriwedari Solo beberapa waktu lalu, Rabu, (1/8).

Adapun para atlit yang berprestasi tersebut yakni, Budi Antoro meraih 2 emas dari cabang tolak peluru dan lempar cakram, Fauzi meraih 3 medali, 2 perak dan 1 perunggu dari cabang estafet 4 x 400 dan lari 3000 meter – 1500 meter, serta Rusli Ismail 1 medali perak dari cabang estafet lari 400 meter dan Ahmad Yusuf 1 perunggu dari cabang lempar cakram.

Winarti mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diraih guna mengangkat nama Kabupaten Tulangbawang di tingkat Nasional.

“Patut kita apresiasi keberhasilan dan kemenangan ini, saya bangga kepada anda berlima yang tidak menghitung untung rugi dalam mengikuti kejuaraan, dunia olahraga memang sejatinya seperti ini, berbuat atas ikhlas sportif saling menghargai atas perbedaan tapi satu tujuan yaitu kemenangan,” ungkapnya.

“Bukan saling menjelek-jelekkan, karena kita adalah sama, saya berpesan jaga dan bela terus nama Tulangbawang, tularkan kemampuan kepada generasi penerus demi menjaga harkat dan martabat Sai Bumi Nengah Nyappur,” pesan Winarti.

Melihat respon Bupati berjargon “Bergerak Melayani Warga” tersebut, Fauzi atlit yang berhasil meraih 3 medali itu terlihat sesegukan menangis bangga dan terharu, mengingat persiapan yang bergitu lama berbuah manis juara dan mendapat sanjungan dari Bupati.

Bahkan ketika ditanya apa harapan kelima atlit senior Kabupaten Tulangbawang itu ke depan, kesemua atlit master berprestasi ini kompak berharap pembangunan fasilitas olahraga di berbagai wilayah di Tulangbawang, terutama pada Stadion Tiuh Tohou Menggala agar joging track atletik dapat dibangun, sehingga banyak bibit atlit bisa secara rutin berlatih di tempat semestinya.

Usai berbincang-bincang, para atlit senior yang secara pribadi tergabung dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulangbawang ini, – tetapi secara lembaga tidak tergabung karena Persatuan Atlit Master Indonesia (PAMI) belum ada di KONI Provinsi Lampung – dijamu makan siang bersama Bupati Winarti beserta jajarannya. (wn)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

54 + = 60