Daerah

Winarti Yakin Wujudkan 25 Program Unggulan

Tulangbawang, Lintasberita- Bupati Tulangbawang, Winarti yakin, 25 program unggulan yang dijanjikan akan segera diwujudkan. Hal itu disampaikan Bupati Tulangbawang saat kunjungannya, dan wakilnya, serta Anggota DPRD Lampung Dapil VI, di Kecamatan Penawar Aji dan Kecamatan Rawa Pitu.

Winarti mengatakan, ada 25 program unggulan Win – Hen yang telah dijanjikan, yang mencakup semua bidang untuk pembangunan di seluruh Kabupaten Tulangbawang.

“Secara bertahap akan kami wujudkan. Diantaranya, perbaikan tatacara pelayanan pembuatan KTP, kartu keluarga, serta akte kelahiran. Peningkatan bantuan sarana peribadatan secara adil bagi seluruh umat beragama di Tulangbawang,” jelasnya, Selasa (27/2).

Lanjut Winarti, bantuan sarana atau alat olahraga untuk kampung melalui Karang Taruna d isetiap kampung mempermudah penyesuaian ijazah dan izin belajar bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan dukungan kepada Universitas Megou Pak untuk mejadi kebanggaan masyarakat Tulangbawang.

“Akan kami wujudkan semua 25 program unggulan tersebut secara bertahap, perlu saudara ketahui semua dalam proses dan kita harus hati-hati dalam bekerja, tertib administrasi itu perlu agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari,” tandas Bupati.

Hadir pada kesempatan itu, para anggota DPRD Lampung Dapil VI, Forkopimda Tulangbawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang, para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, camat beserta uspika kecamatan. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

52 + = 56