oleh

Wisuda Tahfidz Perdana TPQ Dan Rumah Tahfidz Falahuddin

Lintasberita.id- Di tengah maraknya kenakalan anak dan remaja, memiliki anak yang berbakti kepada orang tua merupakan kebanggaan tersendiri. Apalagi jika anak tersebut sedang atau sudah menjadi seorang hafiz atau penghafal Al-Qur’an. Banyak sekali keutamaan menjadi penghafal Al-Qur’an.

Seperti janji Allah kepada para hafiz di akhirat adalah memberikan hadiah berupa mahkota kehormatan. Hal ini dijelaskan dalam sebuah hadist berikut ini.

Dari Abu Hurairah ra berkata, “Baginda bersabda, orang yang hafal Al-Qur’an kelak akan datang dan Al-Qur’an akan berkata, “Wahai Tuhan, pakaikanlah dia dengan pakaian yang baik lagi baru.” Maka orang tersebut diberi mahkota kehormatan.

Hari ini, Minggu (13/9/2020) tentu menjadi sejarah dari Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dan rumah Tahfidz Falahuddin di Masjid Falahuddin Jl. Tamin no. 45 Bandar Lampung.

Besamaan dengan perayaan tahun baru Islam 1442 Hijriah, para pengajar di rumah Tahfidz Falahuddin, yang terdiri dari Ustad Hendra, Ustad Nasir, Ustad Samsudin, Ustad Gunarto, Ustad Anto, Ustad Salman, serta Ustadzah yakni Umi Ade, Umi Darlina, Umi Aisiah, Umi Salsabila, Umi Sasti, dan Umi Aisah berhasil mewisuda perdana 91 siswa Tahfidz tahun ajaran 2019-2020.

Semoga 91 siswa Tahfidz yang telah diwisuda menjadi mahkota surga untuk ayah dan bunda serta membangun generasi yang berbudi pekerti dan berbasis Qur’ani. Amiin. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed