Daerah

Yonif- 8 Marinir Siap Tahlukan Selat Sunda

Lampung Selatan, Lintasberita- Batalyon Infanteri-8 Marinir buktikan ketangguhan di ajang uji coba renang dan dayung selat sunda Tahun 2018 di Pelabuhan BBC Jl Lintas Pantai Timur Desa Mara Tilu Bekauheni Lampung. Minggu (25/02/18).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 8 Marinir Mayor Marinir Danang Ari Setiawan memberikan tanggung jawab kepada pelatih renang dan dayung selat sunda oleh Serka Mar Riski Umar sebagai pelatih renang dan Sertu Mar Heri Novantri sebagai pelatih dayung.

“Berikan yang terbaik buat Event ini, penuh semangat, kalah menang sudah biasa, kita tunjukan bahwa petarung Harimau Putih bisa membawa kebanggaan sehingga dapat mencapai prestasi dan membawa nama harum Batalyon Infanteri-8 Mar terutama Korps Marinir, ucapnya.

Dengan kedisiplinan serta semangat yang membara para Atlet Petarung Harimau Putih optimis bisa memberikan yang terbaik di ajang yang bergengsi itu, karena pada uji coba renang dan dayung selat sunda, para punggawa yonif-8 Mar mendapatkan waktu yang memuaskan. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

+ 2 = 12