oleh

Yontaifib 1 Marinir Juara Lomba Triathlon Pasmar 1 Tahun 2021

Lintasberita.id- Tim Triathlon Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) berhasil merebut juara pertama dalam Lomba Triathlon Pasmar 1 tahun 2021 dalam rangka memperingati ulang tahun ke 17 Pasmar 1, di Kesatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (9/2/2021).

Lomba Triathlon Pasmar 1 kali ini meliputi Lari 5 Km dengan perlengkapan helm, pack 8 kg, senjata, renang 50 meter dengan menggunakan helm, dan menembak jarak 100 meter dengan tiap-tiap personil menembak 15 butir. Hasil lomba ini sangat menentukan harga diri satuan dan kebanggaan prajurit Trimedia .

Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M., Tr. Opsla menyampaikan rasa bangga yang luar biasa dan sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh personelnya.

‚ÄúSemoga Prestasi ini dapat di pertahankan sehingga menjadi motivasi bagi prajurit yang lainnya. Saya bangga dengan kalian, mampu menunjukkan yang terbaik diantara yang terbaik dari semua Kolak Satlak di Jajaran Pasmar 1, akhirnya kita mampu untuk menjadi juara pertama,” ujarnya.

Tim Triathon Yontaifib 1 Mar yang terdiri dari Letda Marinir Faishal Djuhaeri, Serda Marinir Rizky Dimas, Kopda Marinir Wawan Sisworo, Pratu Marinir Seldita Pilon Nubatonis dan Pratu Marinir Andi Rukmana tersebut berhasil memperoleh nilai tertinggi dengan catatan waktu Cross Country 43’08″48 dan nilai menembak 73 dengan nilai total 161. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed