Ruwa Jurai

Yusuf Kohar : ASN Harus Netral

Bandar Lampung, Lintasberita- Plt. Walikota Bandar Lampung M. Yusuf Kohar mengumpulkan para Kadis, pejabat dilingkungan Kota Bandar Lampung, para Camat dan Lurah, untuk menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang digelar digedung Soemergo Kota Bandar Lampung, Kamis (15/2/2018) siang.

Yusuf Kohar di dampingi oleh Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam menerangkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral dan bekerja sesuai tupoksinya.

“ASN bekerjalah sesuai fungsinya masing-masing, profesional di bidangnya masing-masing, ASN harus netral, dan bekerjalah sesuai bidangnya masing-masing,” terangnya.

“Apabila ada ASN yang ketahuan tidak netral, maka Saya akan berkoordinasi dengan Inspektorat Kota agar diberikan sanksi sesuai dengan undang-undang yang berlaku, dan sanksi yang paling parah adalah pemecatan,” terang Yusuf Kohar..

“Untuk personil Satpol PP agar tidak lagi membagikan KTP kerumah-rumah warga, serahkan saja pembagian KTP kepada para camat, para lurah, dan RT di kediaman mereka masing-masing. Apabila ada oknum RT yang membagikan KTP meminta uang pada warga, maka pecat saja,” tegasnya.

Yusuf Kohar menambahkan untuk kedepan para personil Satpol PP akan ditempatkan dipasar-pasar, karena Satpol PP direkrut untuk menjaga Trantib (ketentraman dan ketertiban) di masyarakat. (us)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

3 + 5 =