Daerah Lampung Timur

Zaiful Bokhari Beri Bantuan Darwin Dan Keluarga

foto: Asril
Bersama aparatur pemerintahan Zaiful kunjungi rumah Darwin

lintasberita.id – Plt. Bupati Lampung Timu Zaiful Bokhari memberikan perhatian dan keperdulian nyata kepada kepada Darwin (58), warga Dusun I, Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban pasca viral dengan pemberitaan mengenai rumah tinggalnya di media sosial dan berita online yang juga dirilis lintasberita.id pada Jum’at, (28/6) yang lalu.

Untuk merealisasikan perhatian dan keperduliannya tersebut, Zaiful turun langsung dan meninjau tempat tinggal Darwin, Selasa (9/7) sore tepatnya sekitar pukul 16.08 Wib.

Meski sangat sibuk dengan jadwal kerja yang padat, orang nomor satu di Lampung Timur itu menyempatkan waktu ingin melihat langsung dan menyerahkan langsung bentuk bantuan guna meringankan beban Darwin bersama keluarganya berupa semen dan juga ala kadarnya sebagai talikasih.

“Di sini, kami meninjau rumah pak Darwin yang kemarin ada masalah, ini bersama pemerintah wilayah Kabupaten Lampung Timur kami menyerahkan bantuan yang Insyaallah bisa membantu meringankan beban pak Darwin, kami serahkan semen dan ada juga ala kadarnya berupa talik kasih. Dan juga rumah pak Darwin sudah dimasukan daftar Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan secepatnya akan di realisasi bersama 10 Rutilahu yang di daftarkan oleh Kepala Desa Bumi Jawa,” ungkap Zaiful.

“Kepala Desa juga sudah mengajukan 15 Rutilahu, tapi 10 dulu yang bisa di realisasikan dan 5 rumah lagi untuk tahun depan, do’akan supaya kepala Desa Bumi Jawa banyak rizkynya, sehinga di Desa Bumi Jawa tidak ada lagi Rumah tidak Layak Huni lagi,” terang Zaiful.

Dalam peninjauan rumah dan penyerahan bantuan kepada Darwin oleh Plt.Bupati Lampung tersebut dihadiri oleh Tarmizi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur Muhammad Yunus, Mujianto Kepala Bagian Humas Setdakab Lampung Timur, Muhammad Ridwan Camat Batanghari Nuban, beserta Kades Bumi Jawa Haidir Jaya. (Asril)

Add Comment

Click here to post a comment

21 + = 26

 

Lintas Berita di Twitter