Daerah

Zaiful Lepas Karnaval Festival Desa Cempaka Nuban 2018

Lampung Timur, Lintasberita- “Kita berharap bahwa berbagai pembenahan di Desa Cempaka Nuban baik itu infrastruktur ataupun hal-hal lain yang berkaitan dengan masyarakat desa tentunya akan bisa ditingkatkan untuk masa mendatang”, cetus Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat melepas karnaval dalam Festival Desa Cempaka Nuban 2018, Jum’at (16/02/2018).

Pada kesempatan tersebut Zaiful di dampingi oleh Ketua PKK Kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati, selain itu turut hadir Pabung 0411/LT, Mayor Inf. Joko Subroto, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Nur Syamsu serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kabupaten Lampung Timur.

“Banyak hikmah yang kita ambil dari festival ini, karena acara ini selain bertujuan untuk mendatangkan serta meningkatkan kunjungan wisata di Lampung Timur, juga dimaksudkan untuk menampilkan produk-produk unggulan Desa Cempaka Nuban,” terang Zaiful Bokhari.

“InsyaAllah dengan Festival Cempaka Nuban ini akan menjadi contoh serta memotivasi bagi desa lain di Lampung Timur untuk melaksanakan festival seperti ini,” imbuhnya.

Diketahui bahwa acara yang berlangsung di Lapangan Desa Cempaka Nuban tersebut juga merupakan rangkaian dari Perayaan HUT desa yang Ke 30 Tahun. Selain karnaval, Festival Desa Cempaka Nuban juga menyelenggarakan kegiatan jalan sehat, senam bersama, lomba makanan sehat, kuda lumping, donor darah serta pagelaran wayang kulit pada malam harinya dengan Ki Dalang Bambang Mantap. (fadli)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

24 + = 31